Sabtu, 18 Desember 2010

blablablabla episode:1

tanggal: 18-12-2010
tempat: rumah(laptop)
waktu menulis:08.24

***
haiiiii all
selamat malam bersama saya abiyyu hanif yang sangat jelek  guantengggggggggg
gw akan menceritakan kejadian-kejadian masa depan hari ini(yg tertera di tanggal)

dahhh lama bener  basa muka abiyyu basi-nya

LETS START!!!

***
hari ini hari sabtu,enaknya tidur ngopi,baca,Koran,jungkir balik,kayang,senam SKJ,bunuh diri dll(lu mau jungkir balik kek gw kagak peduli),biasanya orang-orang yang kurang kerjaan ngelakuin hal-hal yang tertera di atas tapi (jengjeng),dikarenakan keisengan sekolah saya yang sangat baik,gw harus tetep sekolah.

WTH what are they thinking!!!!

            oke stay focus jangan sampe sisi kekucingan gw keluar dan mengobrak abrik seisi sekolah karena dongkol to the MAX ,oke lanjut ke cerita seperti yang saya katakan hal itu sangat sangat sangat MENYEBALKAN bahkan onyo(kucing gw) sampe jungkir balik karena mendengar hal yang sangat sangat sangat gila tersebut(yang ini boong,mana ada kucing jungkir baik)salah satu temen gw yang tidak mau disebut namanya karena melakukan hal-hal kriminal  sampai nangis  mendengar kabar tersebut(bayangin preman nagis gimana coba),sebenernya gak sangat sangat sangat kurang kerjaan sihh soalnya ini TO(Try Out)kalo gk tau silahkan ngulang lagi ke SD ,karena hal ini sangat sangat sangat menyebalkan maka saya akan men-skip cerita ini

***
setelah bel berdering dan emas monas digotong onyo,saya bisa pulang tapi sebentar tau-tau datang temen gw apit(namanya aneh kan?) dia minta gw nganterin dia ke warnet(tidak disebutkan namanya biar gak dibilang iklan),oke gw turutin kemauan sang tuan muda bertampang tua apit(peace pit ni kan cuman hiburan semata),samape didepan gerbang sekolah munculah komplotan bandit(masih jaman) dan berusaha mengambil kunci motor gw.ohhh iyaa nomong-ngomong:

DENGAN BANGGA SAYA MENGATAKAN 

LIBUR TELAH TIBA YEYYYYYYYYY

(muncul laguya tasya waktu masih mbuletdi otak gw )

5 menit kemudian

gw dan apit berhasil lolos,dari cengkraman mereka nyehnyehnyeh I am strong as always.Setelah mengantarkan prince apit gw pulang,gw kira gw bisa nyante

1 menit kemudian

datanglah cobaan,komplotan yang biasa memporak-porandakan rumah gw dateng yang terdiri dari:1.Aulia Badrul Fath(aul)
       2.Lukman Styoaji(Lukman)
       3.Raka Stiawan (Raka)
       4.Adhe Manaf(adhe )
        sebenarnya masih banyak

(ohhhh iya gw lupa ngasih tau kalo hari ini adek gw mau nraktir temen-temennya),komplotan tersebut mengajak gw pergi ke Puri Indah tapi gw harus minta ijin,yaa itung-itung daripada gw dikelilingi bocah-bocah pshyco  sambil maen hulla hoop(padahal gk bisa) mendingan gw cabut.Salah satu anggota komplotan tereliminasi dan pulang kerumah dengan terhormat(adhe).Sebelum berangkat saya dan teman-teman menyusun formasi bonceng gw bareng raka dan lukman bareng aul,ini sangat sangat sangat menguntunngkan bagi gw karena  Raka adalah pemotor(gw gak tau sebutan buat orang yang ngendarain motor)yang sangat aman,sedangkan aul adalah pemotor yang haus akanadrenalin,TAPI tenyata aul diboncengin sama lukman.Terdengar suara kecewa di negeri nun jauh disana)

***
Diperjalanan……






sambung ke posting selanjutnya
PEACE OUT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar