Minggu, 02 Januari 2011

UPDATE UPDATE UPDATE 2

tanggal: 2-1-2011
tempat: rumah(komputer)
waktu menulis:20.29
***
Hi all,
Sudah sekian lama gw gak nulis kira-kita setahunan(bener dong terakhir nulis tanggal 21 desember 2010 sekarang tanggal 2 januari 2011)

OHHH YAAA

“HAPPY NEW YEAR ALL”

Gw tau gw telat tapi mood nulisnya sekarang

OKE LETS START!!!

***

Gw gak bakalan cerita tentang apa yang gw lakuin di taun baru kemaren karena ini labelnya update,mungkin cerita pas raun baruan bakalan gw terbitin(jaaa elah yang baca bloglu aja gak ada yang baca  bahasanya udah gak nahan) si entri berikutnya.

***
Orang-orang di Kaskus,MP,FB semuanya bikin whislist gw mau ikut dong biar keliatan gahollllll getoe(alay)
Oke berikut whislist(kalo gak tau Tanya temen lu atau balik lagi ke SD) gw:

1.S.I.C KaTe Den-O


Terserah lu mau bilang gw bocah atau apa,sekali suka tetap suka gak ada yang boleh ngelarang(yaaa kecuali bapak ibu gw dan ALLAH SWT).

2.Revoltech Sci-fi Iron man

  Hanya satu kata keyennnnnnn banget(ehh ini dua kata ya?)
3.weiss schwaltz(apalah nama?) Persona 4

 . 
Gw gak terlalu tertarik sama cardgamenya gw cuman tertarik sama artworknya doang.Gw fansnya Persona 4

4.Figma Dead Master  
                                                    


Schyte-nya kerenn ouyyyy

Dan yang terakhir
LULUS SMP DENGAN NILAI YANG BAGUS UNTUK MASUK SMAN 112 !!!(SEKOLAH IMPIAN)

***
Semoga semua whishlistnya bias kesampean hufftt sampai disini dulu perjumpaan kita
Sambung ke Update selanjutnya
PEACE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar