Senin, 06 Juni 2011

blablablabla episode: 4"Semarang cuyyyyy...."Part 1

tanggal: 6-6-2011
tempat: rumah(komputer)
waktu menulis:18.16

Seperti janji saya
rencananya pengen gw buat 2 atau 3 part karena bakalan panjang ceritanya

LET'S START

The Beginning

Bapak gw tau-tau bilang hari Minggu ke Semarang,horeeeeee akhirnya ke Semarang juga setelah Lebaran tahun lalu gak ke Semarang karena bapak gw banyak kerjaan(katanya karena gak bisa mudik mbah gw sampe nangis).Hari minngu siangnya gw nyuruh adek gw beli game PSP karena ke Semarangnya naek Kereta(yang kalian tau kereta itu sangat membosankan dikali lipatkan dengan keadaan malam yang gelap gulita)biasanya sih kalo ke Semarang gw sekeluarga naek mobil.Darda dan Mas Wawan berangkat berdua ke ITC Permata Hijau karena bapak gw gak bisa nemenin,sedangkan gw duduk nyaman di depan komputer dan mengkomandoi mereka dari jauh(Kejam).Malamnya gw,bapak gw,dan Darda berangkat ke stasiun naik Taxi setelah nonton Master chef(nyambung).Pas di Kereta gw dan Darda maen game PSP yang dibeli tadi siang sedangkan bapak gw tidur dengan nyenyak di bangku terdepan yang gak ada penunggunya.Lalu ada mbak-mbak ngasih capuchino instant sambil bawa BB(tajirr amat nihh)Beberapa menit kemudian gw bilang ke bapak gw kalo gw lapar(gak kok gw belom makan malem jangan mikir gw laper karena emang pengen makan )yaudah gw mesen nasi rames 3 porsi buat bareng-bareng terus si Darda beli minum(padahal udah beli di Gambir).Halah gak kenyang yaudah lah.

Lama-lama gw merasa ngantuk dan menyuruh darda Pindah ke bangku depan sebelah Bapak gw (yang gak ada penunggunya juga) si Darda langsung maen PSP sambil di charge,gw mencoba untuk tidur menggunakan selimut yang bau kamper(penderitaan pertama).Beberapa menit kemudian sekujur badan gw gatel-gatel(Penderitaan kedua),gw liat darda juga bangun gw memberikan pesan lewat gerakan tubuh kalo badan gw gatel,dan gak cuman gw ternyata si Darda juga gatel dan gak bisa tidur,berarti ini bukan gatel biasa bahkan Darda aja yang kulitnya BADAK gak bisa tidur karena itu(Sekedar Info darda tuhh kalo liburan jarang mandi malem jadi sering dinyamukin tapi dia tetep bisa tidur dengan nyenyak).Gw mencoba tidur lagi dan gak bisa,akhirnya gw menyerah dan nonton film Avatar(avatar yang kulitnya biru)dan keliatan kalo itu DVD bajakan(EPIC FAIL).Gatel-gatel makin merajalela tau-tau ada mbak-mbak petugas yang lagi nagihh bayaran makanan ada seorang bapak-bapak yang gak mesen makanan dan minuman juga ditagihhh gw bingung,giliran gw datang yaudah gw bangunin bapak gw.Terjadilah percakapan

Mbak-mbak:Ini Pak mau nagih yang tadi
Bapak:Ohh yaudah jadi semuanya berapa mbak(sambil ngeluarin duit dari dompet)
Mbak-mbak:semuanya 320.000 pak
Bapak:berapa?(mencoba memastikan siapa tau masih kebawa tidur jadi salah dengar)
Mbak-mbak:320.000
Bapak:ohh yaudah nihh (keliatan muka bapak gw masihh bingung kok bisa semahal itu)
Gw dan Darda:Hahhhhh mahal amat(di dale, hati)

Gw baru sadar kalo cappuchino yang dikasih ternyata bukan dikasih(halah)melainkan kita disuruh membeli dengan secara paksa.Padahal uang segitu bisa gw buat makan Seafood sekeluarga dan rasanya sudah jelas enak,coba aja lu bandingin dengan nasi rames yang rasanya mehhhhhh... banget dan gak bikin kenyang,serta porsinya yang kalah jauhh dengan warteg yang harganya cuman 5000.Suerr gw nyesel banget kenapa gw gak beli Texas(ayam) pas di stasiun.Ohh iya bapak gw ngasih duit400.000 ke mbak-mbaknya,berarti masihh ada kembali 80.000

Gw masih gak bisa tidur ternyata udah nyampe Semarang jadi bapak gw dibangunin dan yang gokilnya selimut gw diambil padahal udaranya dingin banget(waktu itu sekitar jam 3 pagi).alhasil gigi gw beradu karena menggigil.Dan ternyata sampe ke stasiunnya masih 15 menit,gw langsung ke kamar mandi karena rasa dingin yang parahhhh

Akhirnya sampai kawan-kawan gw keluar dari kereta sialan itu(pasnteskan gw marah) pas distasiun semarang bapak gw ngomong kalo kembalinya belom dikasih(yang gw sebut diatas)gw ngomong ke bapak gw kalo tadi ada ibu-ibu mesen nasi goreng sampe satu jam belom dateng,terus ibunya bilang ke mbak-mbaknya akhirnya nasi gorengnya dateng.Bapak gw tersenyum kecut,lalu gw bilang"Nyari duit banget sihh tuhh orang" pantesan aja hapenya BB,Darda mengangguk 

Gw naik taksi dan akhirnya gw nyampe dirumah mbah gw  pas gw masuk ternyata rumahnya.....

Sambung ke Part selanjutnya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar