Sabtu, 11 Juni 2011

UPDATE UPDATE UPDATE 7

tanggal: 11-6-2011
tempat: rumah(komputer)
waktu menulis:

huaaaaaaa.....
Hellooooo baka fellow(yess you are stupid mwahhahahahah)
kembali lagi bersama BakaB(ini nama internet gw jadi kalo di blogger ataupun yanglainnya  panggil saya dengan nama ini)

gw udah menepati janji untuk ngeblog tiap minggunya,kalo misalnya gw lupa silahkan tegur gw lewat FB

so seperti biasa gw bikin blablabla story dan update selang-seling,dan ini mungkin pertama kainya gw ngeblog siang-siang(and you know what gw belom mandi)

Jadi setelah cerita gw ke semarang gw bakalan nulis tentang cerita seram di sekolah gw.Terilhami setelah gw sholat jumat kemarin,kronologinya sehabis gw pulang sholat jumat gw terpikir untuk nge search di mbah gugel,pas gw search adanya cerita sekolah-sekolah serem(dari SD-SMA)ya gw baca aja,akhirnya gw ketagihan,dan nanya ada kejadian serem gak di SMP *** (Smpa gw)di group angkatan gw,ehh ada beberapa komen yang bagus yang lainnya OOT doang makasih buat yang jawab dengan serius.

So tunggu aja tanggal mainnya

Peace Out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar