Senin, 27 Juni 2011

blablablabla episode: 4"Semarang cuyyyyy...."Part 2

sorry banget gw baru bisa lanjutin cerita ini soalnya gw lagi sbuk banget(makan,tidur)

kebanyakan basa-basi lanjuttttt....

Let's start

The Arrival


Gw naik taksi dan akhirnya gw nyampe dirumah mbah gw  pas gw masuk ternyata rumahnya sangat pengap nan gelap(gw gak lebay kali ini).Gw baru inget kalo mbah gw baru pindah,rumahnya masih satu perumahan sama rumah yang lama,yang lama dijual karena rumah yang sekarang gw pakek(yang pengap nan gelap itu) terbengkalai(sampe katanya ada penunggunya),mbah gw bilang disitu gak ada penunggunya kok.Asal lo tau aja mbah gw punya indra keenam.paginya(sebenarnya sihh dari pas nyampe emang udah pagi)gw iseng minjem motor mbah gw dan muter-muterin perumahannya,and you know what orang-orang disana ngeliatin gw dengan muka iri,pendendam,marah,kesal,dan lain-lain(kalo dilanjutin kepanjangan),setelah itu mata gw terasa berat jadi pas sa,pe gw langsung tidur dan 


zzzzzzzzzzz


zzzzzzzzzzzz


zzzzzzzzzzzz


zzzzzzzzzzzz


zzzzzzzzzzzz


bangunnya gw gak berasa ternyata udah siang,langsunglah gw makan dan maknyussssss sangat masakan mbah gw(kosakata super aneh)



gw mendapat berita bahwa emak gw harus dateng ke Jakarta karena ada hal yang harus ditandatangani(kalo gak salah).


Hari Ke-2


Besoknya gw menjemput ibu gw bareng Fafa(sodara gw sekaligus teman yang paling sering dijarang pergi)di bandara pas disana gw nyadar kalo sukarno hatta itu memang besar,saking gedenya mungkin anak kecil bisa tersesat(di mall aja banyak).Setelah menjemput gw langsung pergi ke restaurant sea food di deket panta,rasanya hmmmmmmmmm maknyuss,sampe dirumah ternyata fafa disuruh nguras kolam di rumah yang lama(yang bau banget jelasnya)bareng pakde gw,isi kolamnya ikan lele sama ikan mas.Ternyata dari hasil hunting dp kolam fafa dapet banyak ikan lele sama ikan mas beserta keluarga(gw gak boong) rencananya besok mau digoreng terus dimakan breng


Hari Ke-3


Gw diajak pergi sama bapak gw ke Ace Hardware di esmarang(satu-satunya disemarang kayaknya)jadi kemungkinan gak jadi makan ikan yang di goreng mbah gw.Sampe rumah gw tetep makan ikan gorengnya dan maknyusss manteb sambalnya juga gk kalah maknyusss.Sorenya gw pulang ke Jakarta naek Pesawat(sedikit info tadinya bapak gw mau naik kereta lagi tapi setelah dirayu-rayu mak gw dan trauma dengan gigitan kutu-kutu dan hilangnya duit beratus-ratus ribu akhirnya gw balik naik pesawat)




PS:cerita ini gak 100% sama kayak kejadian yang gw alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar